ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Slot iklan

Idol Grup BiSH Umumkan Disband pada Tahun 2023

Info terbaru grup BiSH bubar 2023, PROMiSE from BiSH, BiSH official website, BiSH Idol Jpop, alasan BiSH bubar

Idol group yang dikenal sebagai "band punk tanpa Instrumen", BiSH telah mengumumkan bahwa mereka akan dibubarkan pada tahun 2023.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh anggota BiSH pada MC terakhir dalam penampilan mereka di "Sukkiri" Nippon TV, di mana mereka mengadakan konser live "THiS is FOR BiSH" pada 24 Desember di Nakano heavy sick ZERO, yang disiarkan langsung di YouTube dan menarik lebih dari 70.000 penonton. 

Mereka menampilkan live dengan membawakan lagi set list atau daftar lagu pada saat one-man live pertama mereka "THiS is for BiS" pada 31 Mei 2015 di tempat dengan kapasitas 80 orang itu.

Mengenai alasan pembubaran, CENT CHiHiRO CHiTTiii selaku kapten grup ini berkata, "Kami telah memutuskan ini sejak lama sebagai cara hidup untuk BiSH. Kami ingin terus menjadi BiSH di mana pun masing-masing dari kami dapat bersinar".

Mereka juga membuat 4 janji yang disebut  "PROMiSE from BiSH" dengan cleaning staff (sebutan penggemar mereka) yang akan dicapai selama tahun 2022. Empat janji tersebut adalah:
  1. Perilisan selama 12 bulan berturut-turut dari bulan Januari
  2. Menggelar "COLONiZED TOUR"
  3. Menyelenggarakan BiSH FES.
  4. Mengadakan live house di 67 tempat di 33 Prefekter dan menyumbangkan hasil penjualan album best "FOR LiVE -BiSH BEST-".
BiSH, yang juga dikenal sebagai Brand-new idol Shit merupakan Idol group yang beranggotakan CENT CHiHiRO CHiTTiii, AiNA THE END, MOMOKO GUMi COMPANY,HASHiYASUME ATSUKO, Ling Ling, dan AYUNi D. Dibentuk oleh Watanabe Junnosuke pada Maret 2015 sebagai "another start of BiS", dan memulai debut major pada tahun 2016 di bawah label avex.

Komentar CENT CHiHiRO CHiTTiii

Kami BiSH akan bubar pada tahun 2023.
Kami sangat senang bisa berjalan selangkah demi selangkah dari live house berkapasitas 80 orang ini dan mendapat dukungan dari banyak orang.

Saya sangat bersyukur atas tempat di mana saya tinggal dan selalu dicintai.
Itu sebabnya, sampai 2023, sebagai BiSH, saya berpikir untuk menjalankannya dengan keinginan untuk menyampaikan cinta dan berpesta.

Kepribadian kami yang berbeda, saya pikir ini adalah tempat di mana kami, yang sangat bebas, dapat hidup dengan cara kami sendiri.
Untuk berjalan sampai akhir, saya berpikir untuk melakukan berbagai hal pada tahun 2022 sebagai janji dari BiSH.
Saya berpikir untuk berkeliling live house dan mengirimkan rasa terima kasih dan cinta ke berbagai tempat, jadi saya harap semua orang dapat menantikan untuk melanjutkan pesta bersama.
Source : natalie.mu & bish.tokyo
Rio Agustya
Blogger & translator yang masih amatiran.

Related Posts

Posting Komentar