ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ

Imbas Pandemi COVID-19, Last Idol Umumkan Pembubaran Grup dan Album Terakhir

Berita terbaru Last Idol 2022 disband bubar, alasan Last Idol bubar, album terakhir Last Idol, konser terakhir Last Idol, official websiteLast Idol (generasia.com)

Idol grup bentukan Akimoto Yasushi, Last Idol mengumumkan akan disband pada akhir bulan Mei nanti, hal itu diumumkan melalui situs resmi grup pada tanggal 9 Maret kemarin.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa faktor utama pembubaran ini dikarenakan pandemi COVID-19 yang terjadi di awal tahun 2020, sehingga mereka tidak bisa melakukan apa yang mereka harapkan.

Last Idol memulai audisi rekrutmen pada tahun 2017 melalui sebuah acara dengan nama yang sama, lalu merilis single debut pada bulan Desember di tahun yang sama, dan telah merilis total 11 single sejauh ini.

Dan sebelum resmi mengakhiri kegiatan pada 31 Mei mendatang, Last Idol akan merilis album pertama dan terakhir mereka yang berjudul 'Last Album' pada 27 April 2022. 

Album tersebut meliputi 11 lagu yang telah dirilis sebagai single, serta 4 lagu baru termasuk lagu utama yang dinyanyikan oleh seluruh anggota. Hadir dalam 5 versi; limited CD+Blu-ray edition (A), limited 2CD+DVD edition (B), limited CD+2DVD edition (C), regular CD Last Idol edition, dan WEB edition.

Mereka juga akan mengadakan konser terakhir pada 31 Mei dengan semua anggota yang tampil, dan masih akan tampil di acara reguler mereka "Yorurai", serta berbagai acara lainnya.

Sementara episode terakhir program "Last Idol: Last Idol Yoroshiku!" akan ditayangkan pada 25 Maret.

Di sisa waktu itu, para anggota dan staf akan melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik, dan meminta kepada para penggemar untuk terus memberikan dukungan pada mereka.
Rio Agustya
Blogger & translator yang masih amatiran.

Related Posts

Posting Komentar